Atur semua jobdesk Anda atau tim Anda, tetapkan prioritas, dan lacak setiap jobdesk dari awal hingga selesai. Kami membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.
Apakah Anda pernah membuang waktu mencari catatan, email atau membuka aplikasi untuk mencari tahu apa yang harus dikerjakan pertama kali? Maka Anda memerlukan satu solusi untuk memprioritaskan tugas-tugas Anda, mengatur waktu Anda, dan memenuhi deadline Anda.
Buat dan atur setiap jobdesk Anda atau tim Anda, seperti melakukan follow-up, update harga produk, input data pelanggan, dll
Berikan deskripsi atau catatan untuk setiap tugas Anda, agar tim Anda dapat mengikuti unstruksi yang Anda berikan.
Kaitkan setiap tugas ke data pelanggan, produk dan data order yang sudah Anda input di Invent. Agar memudahkan tim menyelesaian tugas mereka.
Tetapkan tugas untuk masing-masing tim Anda, dapatkan pemberitahuan saat tugas diperbaru, atau diselesaikan.
Atur waktu reminder untuk setiap tugas, agar tim Anda mendapatkan notifikasi ketika tugas mereka mendekati deadline.
Memudahkan Anda untuk mencari dan memfilter tugas berdasarkan nama tugas, nama tim, tanggal jatuh tempo dan status untuk setiap tugas.
Pastikan segala sesuatunya dimulai tepat waktu. Atur waktu, tentukan deadline dan lacak setiap jobdesk dari awal hingga selesai.
Dapatkan notifikasi untuk Anda maupun tim Anda ketika ada jobdesk baru, yang sedang di kerjakan ataupun yang selesai.
Dengan laporan dan statistik, Anda dapat mengetahui siapa tim Anda yang paling produktif dan siapa yang tidak produktif.
Invent membantu Anda mengelola Data Orderan, Pelanggan, Produk, Stok Barang Hingga Laporan Bisnis Anda Secara Realtime Dalam Satu Dashboard Kapanpun Dan Dimanapun…