Pengelolaan Stok Barang

Pengelolaan Stok Barang Semakin Mudah dan Rapih

Dengan sistem pengelolaan stok barang yang terpadu, Anda akan dapat mengakses informasi terkini stok Anda kapanpun. Penjualan di channel manapun, stok barang Anda akan tetap tersinkronisasi dengan tepat dan akurat.

Inventory Produk

Memudahkan Anda mencatat stok barang untuk banyak produk sampai tingkat varian. Pencatatan stok yang rapih bisa memberikan pemahaman yang lebih dalam akan kebutuhan bisnis Anda.

Peringatan Stok rendah

Terima notifikasi otomatis ketika stok Anda dalam kondisi rendah, atau akses laporan stok rendah dengan cepat. Untuk flexibilitas yang maksimal, Anda dapat menetapkan jumlah stok inventori yang dianggap sebagai stok inventori yang rendah.

Laporan Arus Stok

Invent akan otomatis mencatat alur keluar masuk barang dengan mudah tanpa perlu menghitung ulang di gudang. Dengan begini Anda dapat mengetahui pergerakan produk Anda, sehingga Anda mampu membuat keputusan yang tepat dengan cepat.

Sinkronasi Dengan Penjualan

Invent akan mensinkronisasi stok Anda dengan setiap penjualan yang terjadi. Selain itu, pengembalian uang dan pembatalan akan secara otomatis mengembalikan stok barang yang ada.

Stok Opname

Cross check stok produk secara fisik dengan stok yang tercatat dalam sistem Invent. Melakukan stok opname secara manual dan cocokan dengan laporan pada Invent. Lakukan perubahan apabila ada yang tidak sesuai.

Laporan Stok Barang

Ketahui keluar masuknya stok brang Anda. Dapatkan laporan setiap harinya mengenai barang Anda yang sudah atau hampir habis. Pengelolaan stok brang di invent memudahkan Anda untuk merencanakan inventory yang akan meningkatkan penjualan Anda.

Kelola Stok Brang Anda Sekarang Juga
Coba Aplikasi Invent Dalam 7 hari, Gratis.

Shopping Basket