Buat dan atur setiap jobdesk Anda atau tim Anda, seperti melakukan follow-up, update produk, input data pelanggan, dll
Tetapkan tugas untuk masing-masing tim Anda, dapatkan pemberitahuan saat tugas diperbaru, atau diselesaikan.
Kaitkan setiap tugas ke data pelanggan, produk atau order. Agar memudahkan tim menyelesaian tugas mereka.
Berikan deskripsi atau catatan untuk setiap tugas Anda, agar tim Anda dapat mengikuti unstruksi yang Anda berikan.
Atur waktu, tentukan deadline dan lacak setiap jobdesk dari awal hingga selesai. Pastikan pekerjaan selesai tepat waktu.
Atur waktu reminder untuk setiap tugas, agar tim Anda mendapatkan notifikasi ketika tugas mereka mendekati deadline.
Dapatkan notifikasi untuk Anda maupun tim Anda ketika ada jobdesk baru, yang sedang di kerjakan ataupun yang selesai.
Memudahkan Anda untuk mencari dan memfilter tugas berdasarkan nama tugas, nama tim, tanggal deadline dan status tugas.
Dengan laporan dan statistik, Anda dapat mengetahui siapa tim Anda yang paling produktif dan siapa yang tidak produktif.
Invent membantu Anda mengelola Data Orderan, Pelanggan, Produk, Stok Barang Hingga Laporan Bisnis Anda Secara Realtime Dalam Satu Dashboard Kapanpun Dan Dimanapun…